Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Aktivasi Windows 10 Menggunakan KMSPico 10.2.0

Cara Aktivasi Windows 10 Menggunakan KMSPico 10.2.0

Halo whatsapp people balik lagi nih sama aku aura nesc akan membagikan tool tool untuk aktvasi windows ya terutama windows 10. Oke tapi sebelumnya izinkan saya untuk berbagi informasi singkat terlebih dahulu ya. Sebelumnya ada yang tau belum apa itu aktivasi windows?, nah kalau gitu biar saya jelaskan terlebih dahulu.
Aktivasi windows adalah sebuah sistem yang mana bertujuan untuk membuat windows kita lulus dari trial mode karena apabila kita menginstal os windows maka windows kita itu akan meminta aktivasi, dan apabila tidak kita aktivasi maka laptop atau komputer kita itu akan mati atau blank layarnya karena diblock oleh pihak microsoft, nah maka dari itu aktivasi windows itu kan berbayar jadi susah mau aktivasi karena mahal eits tapi jangan khawatir karena kita bisa membajak atau mengcrack nya ya hehe hidup bajakan, walaupun bajakan gak akan mengurangi fungsi dari pc atau laptop kita kok jadi ya aman aman aja. Langsung saja ketutorialnya oke.

1. Download KMSPico 10.2.0 Final Aktivatornya

oke disini ya kita akan memakai software yang bernama KMSPico ya oke kenapa sih saya memilih KMSPico bukan yang lain karena KMSPico ini sudah saya uji coba ya dan itu berhasil 100 persen, maka dari itu saya hanya akan membagikan seputar aplikasi ini saja, tapi apakah tidak ada tool lain selain dari KMSPico ini? ada kok bahkan banyak tapi saya belum uji coba jadi kalau kalian mau uji coba yang lain silahkan banyak kok tutorial yang bertebaran didunia maya ini jadi tenanglah materinya pasti ada.
Untuk softwarenya silahkan download disini.




2. Aktifkan Aplikasi KMSPiconya

Baiklah setelah kalian selesai mendownload file nya jangan lupa untuk diextrak dulu karena filenya masih berbentuk .rar, jadi kalian haru mengextrak agar file aslinya itu keluar jika sudah jalankan software nya seperti halnya software lainnya, jika gagal cobalah untuk mematikan windows defender atau anti virus lainnya karena kmspico ini dianggap berbahaya oleh defender. Ya iyalah bahaya masa' kerjaanya bajak mulu hehe taoi nikmat. Alasan kenapa windows defender dan anti virus lainya dimatikankarena apabila mereka aktiv maka kmspico tidak dapat berjalan karena di tahan atau diblock oleh anti virus tersebut, jadi jangan lupa utuk nonaktifkan dulu. Perlu diingat saat menjalankan kmspico gunakan mode administrator jika masih tidak bisa dibuka, adapun hal lainnya yang kadang membuat gagal yaitu netframework jadi sesuaikan ya jika ada tulisan butuh net framework versi berapa, oke lanjut ke langkah ketiga.

3. Tunggu Sampai Windows Aktive

Jika sudah selesai maka tunggulah beberapa saat paling tidak kurang dari 1 menit, maka windows anda sudah aktive, mudah bukan nah silahkan mencoba, oh iya yang membuat saya senang dengan software ini selain dari sizenya yang kecil proses aktivasinya pun cepat. Silahkan mencoba "Good Luck".

Post a Comment for "Cara Aktivasi Windows 10 Menggunakan KMSPico 10.2.0"